WELCOME to this Site....:)

Enjoy your clicking around.
Anda juga bisa melihat jadwal-jadwal kegiatan yang Kami (Mughniy Management) adakan setiap saat.

Thursday, May 29, 2008

BELAJAR SAMBIL MENGHASILKAN UANG

Internet merupakan lokasi transaksi jual beli masa depan, melalui internet, seorang produsen atau pemasar lokal bisa menawarkan produk dan jasanya serta mengembangkan wilayah pemasarannya ke seluruh dunia. Pemasaran melalui internet sangat tertarget. Siapapun bisa menentukan target market sesuai kebutuhan. Bahkan hingga ke seluruh dunia!

Biaya operasional dan modal bisnis online lebih rendah daripada bisnis offline. Bisnis online memiliki system otomatisasi yang membuat Anda lebih punya banyak waktu mengerjakan hal-hal lainnya.

Di tengah ramainya orang membicarakan kebebasan finansial dan berbagai kiat agar bisa menjadi pebisnis, dalam seminar ini akan membuka wawasan siapapun yang memiliki “mindset” sebagai pengusaha. Era internet ekonomi memungkinkan orang menjadi pengusaha sukses saat berada di awal usia 30-an. Internet adalah media di mana “size doesn’t really matter”. Pada media massa seperti Televisi, sangat sulit bagi bisnis kecil untuk bersaing dengan bisnis besar. Dengan alokasi biaya pemasaran yang hanya sepersekian biaya perusahaan besar, bisnis kecil dapat bersaing bahkan mengungguli bisnis besar di internet. Google membuat bisnis kecil terlihat besar dan bisnis besar terlihat kecil. Jika Anda tahu caranya dan menerapkan apa yang seharusnya, Anda akan menjadi ikan besar di kolam kecil!

Yang bisa mempelajari internet marketing:

  • Para PROFESIONAL dari berbagai latar belakang profesi yang ingin memasarkan produk dan jasanya secara online ke seluruh dunia.

  • Pemilik HOME INDUSTRY yang ingin menembus pasar global

  • IBU rumah tangga yang ingin memiliki bisnis sendiri di rumah

  • Para pemilik situs atau blog PRIBADI yang ingin mendapatkan keuntungan dari situs atau blog mereka.

  • Pengelola situs PERUSAHAAN yang ingin meningkatkan arus pengunjung situs, menjaga loyalitas pelanggan/pengunjung dan melipatgandakan keuntungan dengan menjalankan affiliate program

  • Masyarakat umum lainnya, siapapun yang ingin KAYA TANPA BANYAK MODAL, termasuk pelajar/mahasiswa dll.

Salah satu kunci sukses dalam menjalankan suatu bisnis adalah menjadi yang pertama, menjadi yang terbaik atau menjadi yang paling berbeda. Internet marketing di Indonesia masih tergolong baru dan itulah daya tarik utamanya. Karena bila siapapun menjadi yang pertama terjun di bisnis ini, maka akan sangat berpeluang menjadi yang pertama menguasai bisnis ini. Perkembangan pemakai internet di Indonesia sangat cepat, mengikuti irama dunia internet di luar negeri. Saat ini diperkirakan ada 12 juta netter di Indonesia dengan jumlah website yang semakin banyak. Perkiraan resmi dari APJII terhadap jumlah pelanggan dan pemakai internet selama ini dan perkiraan sampai akhir tahun 2004 saja mencapai 1.300.000 pelanggan dan 12.000.000 pemakai (komulatif).

Berdasarkan atas perkembangan yang signifikan tersebut maka akan membuka peluang kesempatan untuk mengembangkan bisnis online yang selama ini semakin marak di internet dan Kami bermaksud untuk membagikan seluruh ilmu tentang internet marketing tersebut kepada siapa saja (professional, pemilik Home Industry, Ibu Rumah Tangga (yang ingin memiliki & menjalankan bisnis sendiri di rumah) serta mahasiswa yang ingin menjadi NetPreneur) dan memberikan peluang BELAJAR (setahap demi setahap & secara detail) SAMBIL MENGHASILKAN UANG (bagaimana memperoleh penghasilan tambahan melalui internet dipandu langsung oleh pakar internet marketing BOB JULIUS ONGGO. Melalui kegiatan ini DIJAMIN siapapun tidak Ingin ketinggalan untuk bisa memperoleh penghasilannya sendiri.

No comments:

Untuk membaca teks di bawah ini, SILAHKAN KLIK GAMBARNYA